Sukses

Lokasi Film Pirates of the Caribbean 5 Terungkap

Sebuah kota kecil dari abad ke-18 yang dibangun di Australia bakal menjadi lokasi film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Liputan6.com, Los Angeles Rasa penasaran dari para penggemar film kembali diredakan oleh pihak produkse Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Pasalnya, belakangan ini sebuah foto lokasi film telah diedarkan secara online.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (2/1/2014), foto lokasi yang diunggah melalui laman Coming Soon tersebut, memperlihatkan sebuah kota kecil dari abad ke-18 yang dibangun di Gold Coast Hinterland, Queensland, Australia.

Rencananya, sebagian besar film kelima franchise Pirates of the Caribbean ini memang bakal bertempat di Australia. Pemandangan yang terlihat di situ adalah dataran rumput serta replika rumah-rumah ala abad ke-18 yang belum dibangun sempurna.

Produksi film ini akan dimulai di Australia pada awal tahun depan dengan Joachim Ronning dan Espen Sandberg sebagai sutradara. Depp tampil kembali bermain Jack Sparrow, sementara Geoffrey Rush diperkirakan kembali sebagai Barbossa.

Brenton Thwaites akan memainkan tentara Inggris bernama Henry. Javier Bardem sebelumnya dikabarkan bakal tampil sebagai penjahat bernama Kapten Brand, hantu yang ingin membalaskan dendamnya terhadap Jack Sparrow karena membunuh saudaranya.

`Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales` sendiri, rencananya bakal ditayangkan di bioskop pertama kali pada 17 Juli 2017. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.