Sukses

Rumah Tangga Bermasalah, Nassar: Aku Tidak Bisa Menutupi Takdir

Nassar diketahui sudah beberapa bulan terakhir tak pulang ke rumahnya di kawasan Tangerang dan berkumpul bersama Muzdalifah dan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah tengah diterpa konflik. Bukan permasalahan biasa, sebab pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini sampai harus pisah ranjang.

Nassar diketahui sudah beberapa bulan terakhir tak pulang ke rumahnya di kawasan Tangerang dan berkumpul bersama Muzdalifah dan anak-anaknya.

"Aku lebih banyak di Bogor sekarang, di rumah nenek. Kan aku juga lagi ada niat mau bangun rumah, bukan buat aku tapi buat anak-anak," ucap Nassar saat ditemui di Studio Palem, Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (1/1/2015).

Nassar tak bisa menampik kalau dirinya dan Muzdalifah sedang menghadapi masalah pelik dalam rumah tangganya. Kabarnya, jika masalah tersebut tak menemukan solusi, pernikahan Nassar dan Muzdalifah terancam berakhir.

"Sekarang aku menjalaninya ya seperti ini, jalannya aku seperti ini, tidak bisa menyalahi takdir dan menutupi takdir aku," papar pedangdut berusia 27 tahun ini. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.