Sukses

Resmi Tinggalkan NOAH, Reza: `Ini Sangat Berat`

Reza mengungkapkan perasaannya meninggalkan band NOAH yang sudah 14 tahun bersama.

Liputan6.com, Jakarta Tidak mudah bagi Reza untuk meninggalkan NOAH yang kini sedang berada di puncak karier bermusik. Namun faktanya, sang penggebuk drum harus memulai kehidupan baru tanpa Ariel Cs.

Saat pamit mundur di sebuah program acara malam pergantian tahun, Reza secara khusus mengungkapkan perasaannya meninggalkan band yang sudah 14 tahun membawanya eksis di panggung musik.

"Ini sangat berat," ucap Reza saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/1/2015) dini hari.

Reza bersama NOAH. (foto: Hernowo Anggie)

Mata yang berkaca-kaca saat pamit mundur dari kebersamaan bersama Ariel, Uki, Lukman dan David sekaligus menyiratkan betapa sulit Reza menerima kenyataan berpisah dari band yang populer lewat lagu 'Separuh Aku' itu.

"Pokoknya nggak bisa jawab, sangat sedih (berpisah dengan NOAH)," papar Reza.

Reza resmi hengkang dari NOAH pada 1 Januari 2015. Meski mengatakan masih akan eksis di bermusik, namun waktunya justru akan lebih banyak dihabiskan dengan aktifitas memperdalam agama Islam.

Reza juga mengatakan kalau dirinya tetap akan memperhatikan NOAH. "Tapi nggak ikut manggung, hanya melihat perkembangan NOAH dari media saja," ungkap dia. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.