Sukses

Begini Momen Perpisahan Reza dengan NOAH

Suasana perpisahan Reza dengan NOAH berjalan dengan penuh keharuan. Reza tak mampu menahan air matanya.

Liputan6.com, Jakarta Drummer band NOAH, Reza, resmi mundur dari ingar bingar bermusik bersama Ariel Cs.

Rabu (31/12/2014) malam, menjadi penampilan terakhir Reza bersama dengan NOAH setelah 14 tahun berkarier di panggung musik bersama.

Dalam sebuah program perayaan tahun baru bertajuk '1000 Cerita New Year's Eve' yang digelar di sebuah stasiun televisi swasta, para personel NOAH pun membawakan lagu berjudul 'Mungkin Nanti' sebagai tanda perpisahan dengan sang drummer.

"Buat teman-teman, buat sahabat, terimakasih yang sudah dukung saya selama ini," ucap Reza di atas panggung bersama Ariel, Uki, Lukman dan David.

Suasana perpisahan Reza dengan NOAH berjalan dengan penuh keharuan. Reza sendiri sempat tak mampu membendung air matanya kala pamit mundur dari panggung musik bersama NOAH.

"Kalau saya mungkin hanya bisa sampai hari ini. Siapapun bandnya, siapapun drummernya, saya tetap dukung NOAH," papar Reza.

Reza merupakan personel awal NOAH, yang sebelumnya bernama Peter Pan. Ia turut menyumbang penggarapan album Taman Langit (2003), Bintang di Surga (2004), Ost. Alexandria (2005), Hari yang Cerah (2007), Sebuah Nama Sebuah Cerita (2008), Seperti Seharusnya (2012) dan Second Chance (2014). (Gie/Ade)

Baca juga:

Selain Reza Noah, Musisi Ini Juga Pilih Belajar Agama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.