Sukses

Henry Super Junior Akan Kerja Lebih Keras Lagi

Henry `Super Junior` berjanji akan bekerja lebih keras lagi untuk membahagiakan penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles Henry adalah personel Super Junior-M asal Tiongkok dengan kemampuan musik yang patut diacungi jempol. Henry juga menjajal kemampuan vokalnya dengan karya solo, termasuk single Trap yang merajai deretan tangga lagu Korea hingga Jepang.

Meski sebagai idola, Henry tak segan-segan membantu orang lain. Semua itu terangkai dalam acara Real Man. Henry harus melakukan kegiatan yang dilakukan semua tentara di Korea Selatan, mulai dari kehidupan sehari-hari dengan tinggal di barak hingga latihan fisik.

Rupanya kegiatan Henry di Real Man membuat orang lain merasa terharu. Saat menerima penghargaan dalam MBC Entertainments Awards, Henry membeberkan pengalamannya di atas panggung.



"Awalnya, saya ppikir menjadi seleb tak memberikan pengaruh kepada orang lain. Suatu hari, saya berjalan di trotoar dekat Universitas Konkuk (Korea Selatan), bertemu dengan seorang wanita. Dia memegang saya dan memberitahu, dia pernah dirundung masalah. Tapi, setelah menonton acara Real Man, dia sadar beberapa orang ada yang memiliki masalah lebih berat darinya," ujar Henry.

"Sejak saat itu, saya sadar jika menjadi seleb  ternyata bisa menghibur orang lain dari hati. Saya akan bekerja lebih keras lagi. Saya berjanji itu."

Sementara itu, Henry berhasil meraih penghargaan sebagai Newcomer Award. Henry menghaturkan terima kasih atas dukungan penggemar selama ini.

Baca juga:

Henry Super Junior-M Ramah Saat Berbaur dengan Warga Lokal

Henry Super Junior-M Buat Tentara Angkat Topi dengan Aksinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini