Sukses

Belum Dibuat, Sylvester Stallone Pamer Ending Film Terbaru Rocky

Sylvester Stallone disebut baru saja membocorkan bagian akhir film terbaru Rocky yang berjudul Creed melalui foto sebuah naskah.

Liputan6.com, Los Angeles Selain terkenal sebagai Rambo, aktor laga Sylvester Stallone juga sempat disanjung berkat perannya sebagai Rocky Balboa, karakter petinju profesional yang selalu memenangkan berbagai macam pertandingan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (30/12/2014), sebuah spinoff film Rocky yang berjudul Creed, kini sedang dikembangkan. Akan tetapi, Stallone disebut baru saja membocorkan bagian akhir filmnya melalui sebuah foto.

Salah satu bintang Expendables 3 itu, berbagi sebuah foto lewat akun Twitter miliknya, @TheSlyStallone, yang di dalamnya terpampang berbagai macam benda berserakan di mejanya. "Ketika penulisan naskah selesai," kicaunya bersama foto tersebut.

Dalam film Creed, Stallone kembali memainkan perannya sebagai Rocky, sementara aktor muda Michael B. Jordan tampil untuk memerankan Adonis Creed, cucu dari karakter Apollo Creed yang dimainkan oleh Carl Weathers. Nantinya, Adonis akan mendapat bimbingan dari Rocky.

Bocoran terkait film yang dilakukan oleh Stallone, entah disengaja atau tidak, melibatkan sebuah potongan naskah di dalam foto Twitternya itu (Peringatan: Tulisan di bawah ini mengandung spoiler).

Beberapa yang mengklaim bisa membaca tulisan naskah dalam foto itu, menyebut kalau Adonis yang tengah mengikuti pertandingan, keluar sebagai pemenangnya. Ada juga momen ketika Rocky Balboa melakukan pengobatan kemoterapi setelah didiagnosa menderita kanker.

Sutradara Ryan Coogler kembali bekerjasama dengan Jordan dalam proyek ini, setelah mereka pernah bertemu di film Fruitvale Station. Tessa Thompson, Tony Bellew, dan Andre Ward turut didaulat sebagai pemainnya. Rencananya, Creed bakal tayang perdana di bioskop AS pada 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.