Sukses

Gerard Way: My Chemical Romance Seperti Penjara

Gerard Way merasa lebih bebas setelah My Chemical Romance bubar.

Liputan6.com, Jakarta Gerard Way belajar menjadi orang yang lebih sederhana. Menurutnya, hingar bingarnya dulu bersama My Chemical Romance membuatnya merasa terpenjara.

"Dulu, sumber stres dan masalahku tentang My Chemical Romance berasal dari dalam. Aku seperti telah membangun penjaraku sendiri. Aku telah merubah pemikiranku sejak saat itu," ujarnya seperti dilansir Rocksound, belum lama ini.

"Aku menyadari bahwa tak semua hal harus rumit. Yang aku butuhkan dalam hidup hanyalah keluargaku dan kemampuan untuk berkarya. Dan bila aku bisa mempertahankan popularitas di saat yang sama, itu bagus," tambahnya.

Selain itu, Gerard yang kini berusia 37 tahun tersebut mengungkapkan bahwa musik memberinya keseimbangan dalam hidup, dan membuatnya tetap sehat secara mental.



Gerard Way, yang memiliki seorang putri berumur 5 tahun, Bandit, dari istrinya yang juga seoranga rocker, Lyn-Z, belum lama ini meluncurkan album solo perdananya yang berjudul Hesitant Alien. Ia juga sibuk tampil dalam berbagai festival musik rock.

"Pertunjukan (solo) pertamaku merupakan awal baru bagiku, tapi semua alami. Aku tidak khawatir harus menyamai agresifitas My Chemical Romance. Dan aku tidak harus berpikir keras untuk menarik perhatian penonton." ungkapnya.

"Aku menjadi jauh lebih sederhana. Dan aku senang," pungkas Gerard Way.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini