Lakukan Tantangan Ellen DeGeneres, Seorang Pria Dianiaya Polisi

Oleh Sylvia Puput Pandansari pada 31 Des 2014, 13:30 WIB
Diperbarui 31 Des 2014, 13:30 WIB
Ellen DeGeneres
Perbesar
tmhome.com

Liputan6.com, New York Seorang pria yang berniat mengikuti tantangan dari artis dan presenter ternama Ellen DeGeneres malah tertimpa nasib sial. Adalah Alexander BOK yang menyebut dirinya sebagai orang yang suka kelakar atau candaan. Ia menjajal tantangan dari Ellen yang diucapkan wanita itu dalam Ellen DeGeneres Show. Namun, pada akhirnya Alexander dianiaya polisi New York (NYPD).



Nama tantangan Ellen adalah, `Ellen Dare Dance`. Setiap orang yang mengikutinya harus melakukan tarian konyol di belakang orang yang tidak dikenal. Awalnya semua berjalan dengan lancar, Alexander BOK tampak berjoget Gangnam Style di belakang orang-orang yang lalu lalang di stasiun kereta Grand Central Terminal, New York.



Alexander BOK menari konyol, jika orang melihat ia akan pura-pura meregangkan otot atau membenarkan tali sepatu. Orang-orang umumnya menyambut dengan senyuman, beberapa terlihat heran. 



Namun ketika tiba giliran pria kulit hitam itu menari di belakang seorang polisi, ia malah dimaki-maki. "Apa yang salah denganmu?" tanya seorang polisi, mereka lalu menyuruhnya membungkuk menghadap mobil aparat.



Meski telah menjelaskan alasannya, Alexander tetap dimarahi, malah tak hanya satu, empat polisi mendekati dan mengelilinginya. "Apakah kau mencoba membodohiku? Apakah kau mencoba bercanda denganku?" tukas seorang polisi. Sementara yang lain mendorong Alexander ke jalanan sampai mikrofonnya pecah.

Dalam tayangan videonya di bagfian akhir, Alexander BOK menuliskan `Life is Too Short, Do Not Take Too Seriously`. (Put/Ade)