Sukses

Mengintip Lebih Dekat Kapal Millennium Falcon Versi Star Wars VII

Co. CEO Disney, Bob Iger berpose di depan replika Millennium Falcon berukuran asli di salah satu lokasi film Star Wars: The Force Awakens.

Liputan6.com, Los Angeles Tampilan terbaru pesawat legendaris Millennium Falcon untuk film Star Wars: The Force Awakens baru saja dipamerkan oleh Co. CEO Disney, Bob Iger. Tak tanggung-tanggung, ia langsung berpose di depan replika kapal berukuran asli di salah satu lokasi film.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (30/12/2014), foto tersebut dipajang pertama kali melalui majalah Fortune. Di situ, jarak antara Bob Iger dan replika pesawat yang menjadi latar belakangnya, terlihat cukup jauh. Namun, kapal tersebut bisa dibilang cukup dekat dan nyata ketimbang di dalam teaser trailer.

Mengamati Millennium Falcon versi Star Wars: The Force Awakens di foto tersebut, tidak ada perbedaan yang mencolok dengan versi klasiknya. Terlebih lagi, di sini kita hanya bisa melihat pesawat tersebut dari samping.

Kapal Millennium Falcon sendiri dikisahkan sebagai pesawat angkasa milik Han Solo yang pertama kali muncul di film Star Wars Episode IV: A New Hope (1977) dan muncul di film-film klasik berikutnya (hingga Episode VI). Di Star Wars Episode III: Revenge of the Sith (2005), kapal ini disebut George Lucas sempat muncul sekilas, namun kurang begitu jelas.

 

Harrison Ford bakal mengulang perannya kembali sebagai Han Solo dalam Star Wars: The Force Awaken. Terdapat juga wajah-wajah baru franchise seperti Lupita Nyong'o, Adam driver, Oscar Isaac, Gwendoline Christie, John Boyega, dan Daisy Ridley.

Star Wars: The Force Awaken sudah siap untuk tayang di bioskop AS pada 18 Desember 2015 mendatang. Sementara itu, film spin-off Star Wars yang belum diberi judul, ditargetkan untuk tayang 16 Desember 2016 dengan Gareth Edwards sebagai sutradara. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini