Sukses

Seminggu Kena Cacar Air, Bagaimana Wajah Angelina Jolie?

Begini penampakan bintang Maleficent, Angelina Jolie setelah sembuh dari sakit?

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie baru saja terkena cacar air. Mungkin lantaran kesibukannya mengurusi film Unbroken selaku sutradara tengah membuat tubuhnya rentan dimakan penyakit. Sekitar seminggu lebih setelah ketidakhadiran istri Brad Pitt tersebut dalam sesi tanya jawab yang digelar BAFTA dan dihadiri petinggi Sony Pictures.

Terkena penyakit yang membuat bercak-bercak pada kulit itu membuat Angelina Jolie tampak berbeda, namun bagaimana penampakan bintang Maleficent ini setelah sembuh dari sakit?

Dikutip Aceshowbiz, Selasa, (30/12/2014) Angelina Jolie tampak tampil di depan publlik untuk pertama kali pascasakit. Angie, begitu sapaan Angelina Jolie, pergi berbelanja bersama anak-anaknya, Zahara dan Shiloh di Los Angeles.

Angelina Jolie memakai kostum yang serba hitam: kemeja, syal, celana panjang, tas dan sepatu boot, tak lupa kacamata. Wanita 39 tahun tersebut terlihat keluar dari black SUV dengan gayanya yang menyita perhatian.

Zahara terlihat mengenakan sweater merah jambu dan leggging abu-abu. Angelina Jolie dan dua anaknya itu hendak masuk ke butik M. Frederic. Mereka juga membeli beberapa snack.

(Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.