Sukses

Malam Tahun Baru, Powerslaves Gelar Konser di Bekasi

Powerslaves juga berjanji akan memberikan suguhan berbeda dan spesial di konser Malam Tahun Baru 2015.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang band lawas seperti Powerslaves sudah ditinggalkan penggemarnya. Sebagai pembuktian eksistensi mereka, pemilik hits Malam Ini tersebut akan menggelar konser pergantian tahun di Bekasi, Jawa Barat.

Tepatnya di di Transera Water Park, Kota Harapan Indah Bekasi, Heidy Ibrahim, Anwar Fatahillah dan Wiwiek Soedarno akan unjuk kebolehan pada Rabu (31/12/2014) malam mulai pukul 22.00 WIB.

"Untuk konser di malam Tahun Baru 2015 nanti, bukan cuma punya arti spesial. Namun juga dibarengi gathering Slavers Indonesia, kami akan bertemu lebih intim dengan fans yang terus mensupport kami," ungkap Heydi Ibrahim, vokalis Powerslaves, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk konser tahun baru nanti, Powerslaves berjanji akan memberikan suguhan berbeda dan akan terasa spesial. "Sebab, Bekasi juga merupakan kantong para fans atau Slavers Indonesia," kata Anwar Fatahillah sang pembetot bass.

Powerslaves merupakan band yang jaya pada era 1990-an. Meski banyak pesaing yang lebih muda lahir di industri musik Indonesia, namun Powerslaves mamu membuktikan band yang bisa bertahan dan tetap produktif dengan karya-karya terbarunya.

Pada 7 Desember lalu, Powerslaves sukses menggelar konser bareng band rock seangkatannya, Boomerang. Konser yang digelar di Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan itu disesaki oleh penggemar masing-masing.

Hal itu juga yang membuat keyboardis Powerslaves, Wiwiex Soedarno optimis musik rock n roll akan tetap berjaya di 2015. "Duel maut Powerslaves versus Boomerang di konser Rock's We Are Still Young beberapa waktu lalu, bisa mengindikasikan hal tersebut," tegas Wiwiex.

Menurut Indra Budi selaku direktur dari Kereta Musik Rock N Rool Indonesia,  konser akbar tutup tahun Powerslaves kali ini, didukung olehv event organizer (EO) Artha Karunia Mega dengan serangkaian acara pendukung berupa parade band serta pesta kembang api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini