Sukses

Kim Jong Kook Mulai Gelar Konser Dunia

Untuk membahagiakan penggemar, Kim Jong Kook mulai menggelar konser solo dunia pertamanya.

Liputan6.com, Seoul Kim Jong Kook selama ini dikenal sebagai pemain variety show ternama di Korea Selatan Running Man. Kim Jong Kook rupanya memiliki bakat terpendam berupa vokal yang indah.

Hal itu pernah ditunjukkan Kim Jong Kook dalam fan meeting Race Start di Indonesia, akhir Oktober 2014. Kim Jong Kook dan kawan-kawan membuat penggemar histeris dengan menyanyikan lagu soundtrack Man From The Star berajuk My Destiny.

Kini, Kim Jong Kook akan menggelar konser dunia perdananya di Harbin, Tiongkok, 14 Februari 2015. Tak lama pengumuman dibuat, tiket konser Kim Jong Kook ludes diserbu penggemar.



"Terima kasih atas perhatian kalian selama ini. Konser Kim Jong Kook pertama di Tiongkok mendapatkan sambutan yang sangat hangat. Konser ini akan membuat Kim Jong Kook bisa berinteraksi dengan penggemar," ujar wakil dari Kim Jong Kook, dilansir dari Nate, Senin (29/12/2014).

Untuk penggemar yang tak bisa mendapatkan tiket, Kim Jong Kook akan menayangkan konser dunianya secara langsung. Semua itu bisa disaksikan penggemar lewat fitur chatting WeChat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini