Sukses

Ini Ramalan Tepat Ki Kusumo Selama 2014

Kecelakaan pesawat AirAsia yang terjadi pada 28 Desember 2014 juga sudah diramal Ki Kusumo sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Ki Kusumo selama ini memang dikenal sebagai peramal yang penerawangannya kerap terbukti. Selama 2014 ini, ada beberapa ramalan Ki Kusumo yang terbukti.

Liputan6.com mencoba merangkum ramalan Ki Kusumo yang tepat selama kurun waktu 2014. Salah satu ramalannya adalah soal kecelakaan pesawat AirAsia yang hilang pada 28 Desember 2014 pagi.

Baca juga:

Ki Joko Kendil: Pesawat AirAsia yang Hilang Segera Ditemukan

Ki Joko Kendil Dapat Pesan Gaib Sebelum AirAsia Hilang

Cerita Artis-artis yang Takut Naik Pesawat Terbang

Kata Ki Joko Bodo tentang Kondisi Penumpang AirAsia

Ki Joko Bodo: Pesawat Air Asia Masuk Portal Gaib

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kecelakaan Pesawat AirAsia

Kecelakaan pesawat AirAsia

Pada awal Desember 2013, Ki Kusumo sempat meramalkan kalau bakal ada kecelakaan pesawat di penghujung 2014. Ramalan Ki Kusumo terbukti dengan hilangnya pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ 8501 tujuan Surabaya-Singapura yang hilang pada 28 Desember 2014 sekitar pukul 06.18 WIB. Hingga berita ini diunggah, peswat nahas tersebut belum juga ditemukan.

3 dari 7 halaman

Munculnya Pedangdut Fenomenal Cita Citata

Munculnya Cita Citata

Cita Citata bisa dibilang sebagai artis dangdut paling fenomenal sepanjang 2014. Muncul dengan hits Sakitnya Tuh Disini, wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu langsun melambung degan lagu yang disukai di kalangan tua, muda hingga anak-anak.

Kemunculan Cita Citata sepertinya sudah diprediksi Ki Kusumo. Meski tak menyebut nama, paranormal yang juga produser film itu sudah meramal akan kehadiran seorang penyanyi dangdut fenomenal di 2014 ini.

4 dari 7 halaman

Ramainya Perceraian Artis di 2014

Ramainya perceraian artis

Sepanjang 2014 ini ada sekitar 17 pasangan artis yang bercerai. Nikita Mirzani-Sajad Ukra, Fairuz A. Rafiq,-Galih Ginandjar, Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa, Farah Quinn, Nia Daniati-Farhat Abbas, Rifky Balweel-Risty Tagor adalah beberapa artis yang bercerai pada 2014.

Sebelumnya, Ki Kusumo telah meramal bahwa pada 2014 perceraian di kalangan artis akan meningkat.

5 dari 7 halaman

Tessy Srimulat Tertangkap Narkoba

Tessy Srimulat tertangkap narkoba

Selain perceraian, Ki Kusmo juga meramalkan bakal ada artis yang tertangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kasus narkoba. Tertangkapnya Tessy Srimulat saat pesta narkoba pada 23 Oktober 2014 malam di sebuah rumah di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

6 dari 7 halaman

Jokowi Jadi Presiden Indonesia

Jokowi terpilih jadi Presiden RI

Saat ramai pilpres 2014, Ki Kusumo tak ketinggalan memberikan ramalannya terkait siapa yang menjadi pemenang antara Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto. Saat itu, Ki Kusumo mengatakan yang menjadi pemenang adalah kuda hitam, tapi bukan pemilik kuda. Ramalan Ki Kusumo terbukti dengan terpilihnya Jokowi menjadi Presiden RI.

7 dari 7 halaman

Bencana Alam di Indonesia

Berbagai bencana alam di Indonesia

Di 2014 ini, Indonesia masih saja dihantam berbagai bencana besar. Salah satu bencana besar yang membuat duka Indonesia adalah bencana longsor di Banjarnegara, Jawa Tengah. Longsor dahsyat itu diperkirakan menewaskan 108 orang.

Musibah bencana ini juga tak luput dari ramalan Ki Kusumo. Produser film Calo Calo Sorga ini sebelumnya meramalkan bahwa di 2014 Indonesia akan kembali dihantam dengan berbagai macam bencana alam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini