Sukses

Tak Punya Kekasih, Heecul Super Junior Tetap Rasakan Kebahagiaan

Heechul `Super Junior` menunjukkan kebahagiaan Natal dengan merayakannya bersama teman-temannya. Seperti apa keseruannya?

Liputan6.com, Seoul Heechul dikenal sebagai personel Super Junior yang jenaka. Heechul memang beberapa kali tampil dengan gaya feminin atau mengenakan pakaian wanita.

Saat konser bersama Super Junior yang digelar di Osaka, Jepang, belum lama ini, membuat Heechul ingin tampil ala karakter anime kesukaannya yaitu si cantik Asuka Langley dari Evangelion. Rupanya hobi Heechul mengenakan pakaian wanita membuat orangtua, khususnya sang ibu, khawatir dengan kondisi anaknya tersebut.

Orangtua Heechul sudah mendambakan putranya memiliki seorang kekasih. Apalagi, rekan Heecul yaitu Sungmin--salah seorang personel Super Junior--telah melepas masa lajang.

Namun heechul tak mau ambil pusing. Meski belum memiliki kekasih, Heechul masih bisa menikmati kemeriahan Natal bersama teman-temannya.




Melalui akun media sosial miliknya, Heechul menunjukkan kebahagiaan Natal yang tengah ia rasakan. Di foto, terlihat Heechul tengah asyik berkumpul dan menikmati sajian yang sedap di hari Natal.

"Natal yang meriah. Ha Ha Ha....Saya tak bisa berhenti meneteskan air mata karena terharu. Mengapa saya tak ditemani seorang gadis pun di sini? #Kangta #ChoSeHo #Heenim #Gunhee #LeeJinHo," tulis Heecul sebagai keterangan foto.

Heechul mengenakan pakaian casual dengan sweater hitam yang ia kenakan. Terlihat beberapa makanan tersaji di meja tempat Heechul berkumpul, tampaknya sebuah restoran.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.