Sukses

Heidi Klum Rayakan Natal Bersama Mantan Suami

Heidi Klum merasakan suka cita Natal dengan merayakan momen tersebut bersama mantan suami, Seal.

Liputan6.com, Los Angeles Meski bercerai, hubungan Heidi Klum dengan mantan suaminya, Seal masih sangat baik. Buktinya, keduanya dilaporkan menghabiskan suka cita Natal bersama.

Hebatnya lagi, Heidi Klum juga mengajak serta kekasihnya, Vito Schanebel kepada Seal. Heidi Klum ingin dua pria terbaik di dalam hidupnya itu bertemu.

Tak dipungkiri lagi, Seal adalah ayah dari anak-anaknya--Leni (10 tahun), Henry (9 tahun), Johan (8 tahun) dan Lou (5 tahun)--hingga membuat posisinya juga penting bagi Heidi Klum. Sementara, Vito Schnabel adalah pria yang telah masuk dalam hidupnya.



"Heidi Klum telah membicarakan rencana menghabiskan Natal bersama Seal dan Vito jauh-jauh hari sebelumnya. Dia ingin mempertemukan du apria tersebut untuk kebaikan anak-anaknya," ujar sebuah sumber, dilansir dari US Magazine, Jumat (26/12/2014).

"Seal juga telah setuju bertemu dengan Vito, Seal ingin mengenal calon ayah baru bagi anak-anaknya. Seal bahkan mengusulkan aktivitas bersama-sama selama liburan Natal."

Heidi Klum berpacaran dengan Vito, Februari 2014. Sebelum membangun hubungan barunya itu, Heidi Klum sempat meminta izin terlebih dahulu kepada Seal yang telah dianggapnya sebagai teman baiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.