Sukses

2015, Jay Chou Rilis Album, Luncurkan Film, dan Nikahi Kekasihnya

Penyanyi asal Taiwan, Jay Chou ternyata punya segudang kesibukan mulai akhir 2014 ini.

Liputan6.com, Taiwan Liputan6.com, Taiwan Rumor pernikahan di ulang tahun Jay Chou dipastikan benar adanya. Seperti dikutip dari Asia One, Kamis (25/12/2014), penyanyi, produser, sutradara, dan aktor layar lebar tersebut membenarkan kalau dirinya akan segera menikahi sang kekasih, Hannah Quinlivan pada 18 Januari 2015 mendatang.

Selain itu, sedikit berbicara tentang resolusi Jay di untuk tahun 2015, dirinya juga bersiap melebarkan sayap di industri film lewat dua proyek film terbarunya yakni sekuel Initial D dan sekuel film Hollywood Now You See Me yang diharapkan meluncur 10 Juni 2016 mendatang.

Kontan, dengan dua proyek besar tersebut, pria yang banyak dipuja berkat karya musiknya tersebut dipastikan akan super sibuk di sepanjang tahun ini. Semua itu belum termasuk dengan jadwal tur dunia yang akan kembali dilakoni Jay setelah meluncurkan album ketiga belas bertajuk Aiyo, Not Bad pada 26 Desember 2014 nanti.

Lantas, dengan kesibukan yang sepadat itu, apakah Jay akan mengalami kendala dengan kehidupan rumahtangganya nanti?

Menurut kabar yang beredar, kisah cinta Jay dengan Hannah ternyata sudah berjalan selama empat tahun lamanya. Dan menurut seorang sumber, Jay begitu memperhatikan perasaan Hannah agar tidak tersakiti dengan kesibukkan Jay. Ia pun semakin berhati-hati saat syuting dengan lawan jenis. Semuanya dilakukan agar sang kekasih tak merasa cemburu.(Feb/Rom)

 

Hannah Quinlivan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini