Sukses

Musisi yang Belajar Agama, Suami Cita Citata Jualan Sepatu

Deretan musisi yang memilih mempelajari ilmu agama daripada bermusik menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Selain Reza Noah, Musisi Ini Juga Pilih Belajar Agama
 Kehidupan duniawi memang terkadang membuat orang lupa dengan kehidupan di akhirat. Namun, ada juga beberapa orang yang tetap mengimbangi kehidupannya. Beberapa artis ini tercatat sempat memilih meninggalkan dunia keartisannya untuk memperdalam kehidupan beragamannya. Yang terakhir adalah drumer grup band Noah, Reza yang memutuskan untuk mundur. Beberapa musisi sebelumnya adalah berikut ini.


2. Ijonk Jualan Sepatu Agar Bisa Nikahi Cita Citata
Galih Purnama Eli mengaku masih mencintai Cita Citata. Apalagi kalau mengingat perjuangannya untuk bisa menikahi pelantun Sakitnya Tuh Disini membuat pria yang akrab disapa Ijonk ini tak ingin melepaskan sang biduan.

Saat ditemui di Bandung, Ijonk pun bercerita tentang awal mula dirinya berkenalan hingga memutuskan nikah muda dengan Cita Citata. Kala itu Ijonk berusia 25 tahun, sedangkan Cita baru 18 tahun.


3. Make-Up Terlalu Tebal, Tina Toon Di-Bully di Instagram
Media sosial bisa jadi sahabat tapi juga jadi bencana bagi kalangan selebritis. Hal itu dialami oleh penyanyi Tina Toon. Wanita berusia 21 tahun itu sempat di-bully di Instagram lantaran memasang foto dengan make-up yang terlalu tebal.

"Iya nih, kemarin-kemarin aku pasang foto dengan make-up ketebalan, jadinya pipi aku bengkak," cerita Tina di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (23/12/2014).


4. Asyik Berjoget, Ariana Grande Tak Sadar Roknya Terbuka
Ariana Grande kembali tampil nakal di atas panggung. Penyanyi berusia 21 tahun tersebut mengenakan rok super mini saat beraksi di acara Y100 Jingle Ball di Florida, baru-baru ini.

Pelantun hits Problem tersebut tampil bersama Jessie J. Namun saat asyik berjoget, rok Ariana Grande tersibak hingga bokongnya terlihat. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (23/12/2014), ia seolah tak sadar bagian belakangnya tertiup angin.


5. Ini Sikap KPI Soal Siaran Eksklusif Pernikahan & Persalinan Seleb
Tahun ini, sejumlah tayangan khusus eksklusif seleb menghiasi layar Tv. Kita melihat pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan juga persalinan Ashanty, istri Anang. Tayangan macam begitu menuai kontroversi dan protes masyarakat, sebab memakan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari.

Sebab, sejatinya, frekuensi yang dipakai TV adalah milik publik, dan seyogyanya tayangan yang disajikan stasiun TV pun harus memiliki unsur kepentingan publik.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini