Sukses

Henry Super Junior-M Berharap Segera Punya Anak

Tanda tangani bokong bayi, Henry `Super Junior-M` jadi berhasrat ingin segera miliki anak setelah bertemu dengan bayi lucu.

Liputan6.com, Seoul Henry `Super Junior-M` menunjukkan sisi lembut dalam dirinya. Saat bertemu dengan salah seorang penggemarnya yang memiliki anak, Henry mencium lembut bayi kecil tersebut.

Bahkan, penggemar Henry itu meminta tanda tangan personel Super Junior-M tersebut. Posisi untuk membubuhkan kenang-kenangan dari Henry itu ternyata bokong bayi berpipi chubby.

Henry dengan senang hati memberikan tanda tangannya ke bayi lucu itu. Henry pun mengungkapkan pengalamannya tak terlupakan saat bertemu bayi menggemaskan itu di akun media sosial miliknya.



"Ini pertama kalinya saya menandatangani bokong bayi yang lucu. Lihat saja, sangat menggemaskan," tulis Henry dengan mengunggah dua foto saat dirinya mencium dan memberikan tanda tangan di pantat lucu.

Henry bahkan ingin memiliki anak akibat bertemu denganbayi lucu itu. "Saya jadi ingin segera menikah. Kemudian, saya akan memiliki anak sendiri."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini