Sukses

Ashton Kutcher-Mila Kunis Sudah Gelar Pernikahan Rahasia?

Ashton Kutcher dan Mila Kunis dikabarkan diam-diam telah melangsungkan pernikahan. Benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher dan Mila Kunis kabarnya telah menggelar pernikahan secara diam-diam. Isu ini mencuat ketika sang aktris terlihat mengenakan cincin berlian di jari manis kirinya. Benarkah hal tersebut?

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (23/12/2014), Mila Kunis tidak banyak memberi komentar saat ditanya awak media Hollywood tentang pernikahannya. Ibu beranak satu ini hanya mengatakan kalau ia dan Ashton Kutcher belum mengikat janji suci.

Mila Kunis kemudian masuk tergesa-gesa ke dalam mobil ketika terus-menerus ditanya soal pernikahan. Pasangan ini kabarnya masih fokus mengurus anak pertama mereka, Wyatt Isabelle Kutcher yang masih bayi.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis sudah bertunangan pada Februari 2014. Mereka mulai menjalin hubungan April 2012. Mila Kunis sempat mengatakan kalau aktor tampan itu merupakan ciuman pertamanya saat beradu akting di That '70s Show.

Sebelumnya, pasangan ini dikabarkan akan menikah pada Juli 2015. Keluarga besar Ashton Kutcher dan Mila Kunis menginginkan keduanya segera meresmikan hubungan mereka sebelum memiliki anak lagi.

"Pernikahan mereka akan berlangsung Juli mendatang. Mereka ingin fokus pada putri mereka pertama dan setelah itu, musim panas mendatang tampaknya logis," ungkap seorang sumber. (Fir/Ade)

 Mila Kunis dan Ashton Kutcher

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini