Sukses

Foto Bugil Heidi Klum Dirombak Setelah Dapat Kecaman

Heidi Klum tampil bugil untuk produk-produk elektronik milik Sharper Image.

Liputan6.com, Los Angeles Heidi Klum tak ragu tampil bugil. Foto-fotonya bugilnya sudah tersebar di dunia maya, namun bintang yang sering muncul di majalah dewasa Playboy itu mendapat kecaman dari pihak bandara internasional McCarran, Las Vegas baru-baru ini.

Untuk produk-produk elektronik milik Sharper Image, Klum lagi-lagi menunjukkan bentuk tubuhnya dengan sangat jelas. Klum tak memakai apapun, ia duduk menyilangkan kaki dan tangannya. Sedang layar hitam di belakangnya bertuliskan, "what keeps Heidi Klum busy in the shower?"


Diwartakan Aceshowbiz,Selasa (23/12/2014) juru bicara bandara, Christine Crews mengatakan jika mereka menolak gambar hitam putih Heidi Klum karena dianggap terlalu vulgar.

Para penumpang bandara tentu terdiri dari anggota keluarga, Crews tidak membayangkan jika anak-anak melihat foto bugil itu. Mereka akan tetap menayangkan foto Heidi untuk  produk iklan elektronik dan macam hadiah lainnya jika fotonya direvisi.

Pasalnya, payudara Heidi tadinya sangat terbuka. Bagian puting dan area sekitarnya juga tidak tertutup. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini