Sukses

Hengkang dari NOAH, Reza Pastikan Tetap Ngeband

Reza juga menjelaskan alasannya hengkang dari NOAH karena ingin mendalami agama.

Liputan6.com, Jakarta Sempat muncul kabar kalau setelah mundur dari NOAH, Reza akan fokus mendalami Islam. Namun saat memberi keterangan pers, Reza mengaku tidak begitu saja berhenti bermusik.

"Tapi rutinitas bandnya nggak seperti NOAH yang setiap saat bisa tampil," ucap Reza disela-sela jumpa pers di Musica Studio's, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014).

Dalam kesempatan itu, Reza menjabarkan alasannya hengkang dari grup band yang sudah 14 tahun ia tangani bersama Ariel, Uki, Lukman dan David, berkiprah di panggung musik nasional.

Tapi, Reza sama sekali tak menekankan soal keinginan untuk mendalami agama Islam, seperti yang marak diberitakan beberapa hari terakhir.

"Saya sangat-sangat nggak fokus, kasihan anak-anak NOAH. Mereka bergairah dan terus bersemangat bermusik, sayanya engap-engapan. Jadi dengan sangat berat hati saya mundur," jelas Reza.

Diberitakan sebelumnya, Reza menyatakan diri untuk mundur dari NOAH pada 31 Desember 2014 nanti. Praktis, tahun depan, Reza sudah tak lagi bermusik bersama Ariel Cs di NOAH. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini