Sukses

NOAH Ditinggal Drummer, Ini Kata Ariel

Ariel menilai keputusan Reza untuk hengkang dari NOAH bukanlah sesuatu yang aneh.

Liputan6.com, Jakarta Grup band NOAH bakal kehilangan Reza, sang drummer. Mulai Januari 2015, Reza tak lagi menjadi bagian dari keluarga NOAH karena ingin fokus untuk melakukan pekerjaan lain di luar aktivitas ngeband.

Sang vokalis, Ariel, angkat bicara seputar pengunduran diri Reza dari NOAH. Ia pun menyayangkan keputusan sang drummer yang memilih untuk meninggalkan band setelah 14 tahun bermusik bersama.

"Benar Reza mengundurkan diri dari NOAH. Mulai 1 Januari nanti, Reza sudah nggak bareng kita lagi, nggak ngeband lagi bersama NOAH," ucap Ariel saat jumpa pers di kantor Musica Studio, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014).

Ariel menilai keputusan Reza untuk hengkang dari NOAH bukanlah sesuatu yang aneh. 14 tahun ngeband bareng, wajar jika personel NOAH dirundung rasa jenuh.

"Kita ngeband sudah lama, di setiap pribadi pasti terjadi, saya bisa bilang jenuh. Kelima-limanya, bukan hal yang aneh kalau ingin berganti kehidupan, mengganti kehidupan yang baru," papar pelantun Seperti Kemarin itu.

Meski tak membeberkan alasan pasti soal hengkangnya Reza, Ariel menyebut keputusan sang drummer untuk hengkang sudah bulat.

"Sudah lama sekali kita diajak ngobrol soal ini. Bukan sekali ngobrol selesai, kita diskusi juga. Dan pada akhirnya kita dan yang lainnya harus menghormati apa yang jadi keinginan Reza," tutup Ariel.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini