Sukses

Artis Cantik Ini Bertengkar dengan Ibu, Tapi Kembali Baikan

Citra, Jupe, Arumi, Pinkan dan Lyra pernah mengalami berseteru dengan ibu mereka.

Liputan6.com, Jakarta Berseteru dengan ibu mungkin pernah kita lakukan sebagai anak. Namun di hari Ibu yang jatuh hari ini, Senin (22/12/2014), tak ada salahnya jika kita memberikan ucapan dan permintaan maaf kepada ibu. Kami mencatat beberapa artis yang berseteru dengan ibunya, namun kemudian kembali bersatu dan saling memaafkan. Berikut di antaranya.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Citra Scholastika


1. Citra Scholastika

Artis penyanyi  Citra Scholastika mengaku sering bertengkar dengan ibunya  Maria Magdalena Sumarsih. Citra bahkan mengaku sempat memiliki hubungannya dengan Maria tak harmonis. Bahkan, ia mengaku kerap bertengkar.

"Aku sering bertengkar dengan mama. Dan kayaknya aku dan mama memang nggak bisa akur. Aku sama Mama memang tidak mau mengalah satu sama lain," kata Citra.

Meski begitu, Citra Scholastika tak melupakan jasa sang bunda yang membesarkan dirinya seorang diri. "Mamaku, bodyguard yang luar biasa. Setiap hari berantem, tapi mama adalah pahlawanku," tandas Citra Scholastika.

3 dari 6 halaman

2. Julia Perez



2. Julia Perez

Gara-gara pilihannya berhubungan dengan Gaston Castano, Julia Perez harus berselisih dengan ibunya Sri Wulansih. Sang ibu memang menentang secara terang-terangan hubungan anaknya. Alasannya, Sri tak rela anaknya berjodoh dengan pesepak bola yang dianggapnya bermasa depan suram.

Dalam perjalanannya, bintang film Gending Sriwijaya itu pun sempat mengalah dan memilih mengakhiri hubungan dengan Gaston. Lucunya, sang ibunda langsung menjodohkan Jupe dengan ustad pilihannya.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, hubungan Jupe dan ibunya kembali berlangsung harmonis. Sang ibu sepertinya sudah menerima anaknya bakal menikah dengan Gaston. Tapi sayangnya hubungan Jupe dan Gaston kandas begitu saja tanpa ikatan pernikahan.

4 dari 6 halaman

3. Arumi Bachsin


3. Arumi Bachsin

Arumi pernah berkonflik dengan ibunya, Maria Lilian Pesch. Arumi mengklaim ibunya terlalu mengeksplotasi dirinya. Arumi bahkan beberapa kali kabur dari rumah dan melaporkan ibunya ke pihak berwajib. Ia juga sempat mendapat perlindungan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Isi laporan Arumi adalah gugatan eksploitasi anak yang dilakukan ibundanya. Dalam laporan tersebut, ibunda Arumi diduga telah melakukan kekerasan psikis dan eksploitasi terhadap Arumi.

Namun akhirnya, Arumi mengakui kesalahannya dan kembali ke rumah ibunya. Sampai akhirnya Arumi menikah dengan Emil Dardak.

5 dari 6 halaman

4. Pinkan Mambo


4. Pinkan Mambo

Pinkan Mambo sempat berseteru dengan ibunya beberapa waktu lalu lantaran dikabarkan pindah keyakinan. Namun, belakangan Pinkan dan ibunya Deetje datang bersama sudah berdamai seiring dengan sang ibu yang menerima kondisi Pinkan.

"Tadi mama main ke rumah, kita memang telepon-teleponan. Aku bilang aku mau ke sini, ya, sudah mama ikut, lagi juga dekat lokasi belanja, jadi sekalian aja," jawab Pinkan.

Menurut Deetje, ini pertama kalinya ia bertemu dengan Pinkan sejak berseteru dengan anaknya. Tak heran, jika Deetje memendam rindu yang mendalam pada anaknya. "Kebetulan kangen juga, saya telepon Pinkan, dia ada di rumah, akhirnya kami jalan ke sini," ujar Deetje.

6 dari 6 halaman

5. Lyra Virna


5. Lyra Virna

Saat menikah dengan Erick Scada, Lyra Virna harus berseteru dengan ibunya Maria Annawati yang tidak menyetujui pernikahannya. Lyra pun terpaksa tidak bisa berkomunikasi dengan ibunya.

Namun setelah memiliki anak, perseteruan itu pun mereda. Keduanya pun sempat menunjukkan kekangenannya di depan wartawan.  Sang ibu juga tidak marah saat melihat Lyra datang. Aktris itu membawa serta anak semata wayangnya, Queizal Mirosyavir yang disambut baik oleh ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini