Sukses

Maria Vania Pilih Jadi Presenter Ketimbang Main Sinetron

Maria Vania menikmati kariernya sebagai presenter acara gosip tengah malam.

Liputan6.com, Jakarta Wajah manis Maria Vania rajin muncul jelang tengah malam di layar kaca Indosiar. Pasalnya, sudah beberapa bulan terakhir, Vania menjadi presenter untuk tayangan infotainment 'Hot Issue'.

Dara berusia 23 tahun ini berkisah, sebelum menjadi host infotainment, ia lebih dahulu memandu program olahraga di sebuah stasiun teve swasta. "Waktu itu aku bawa acara bola, padahal aku nggak ngerti bola. Tapi harus belajar sampai akhirnya aku mengidolakan sebuah klub bola," ungkap Maria Vania di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Usai jadi presenter olahraga, Maria Vania pun ditantang memandu acara gosip. Kata Vania, acara gosip lebih sulit apalagi untuk tayang hampir tengah malam.

"Jadinya harus cair, nggak boleh kaku. Kalau kaku, siapa yang mau lihat apalagi tayangnya kan tengah malam," imbuh dia.

Maria Vania bukan tak ingin jadi pemain sinetron. Banyak tawaran yang datang juga padanya. Namun, ia tengah menikmati kariernya sebagai pembawa acara gosip. Dan ia pun menepis anggapan kalau jadi presenter pendapatannya lebih kecil dari pemain stripping.

"Nggak kok, duitnya kencang juga apalagi kalau setiap hari, hehehe. Justru enaknya jadi presenter waktunya lebih pasti. Kalau syuting kan bisa seharian di lokasi," pungkas Maria Vania.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini