Sukses

Simak Percakapan Panjang Minions di Video Terbaru

Percakapan panjang Minions hadir di video khusus untuk film solo terbaru yang rilis 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah melihat kelucuan dan keunikan rombongan Minions di dua film Despicable Me, kali ini mereka akan kembali mengundang tawa kita di film solonya bertajuk Minions yang bakal rilis 2015 mendatang.

Melalui video YouTube berjudul Minions - The Overall Journey, kita bisa melihat percakapan mereka lebih dalam. Meskipun begitu, Minions dalam film ini masih tidak jelas bahasa serta kata-katanya. Sehingga, tetap saja kita menerka-nerka maksud percakapan mereka dari ekspresi setiap karakter.



Di dalam video tersebut, terlihat bagaimana makhluk lucu berwarna kuning itu tiba pertama kali di New York pada tahun 1968, 42 tahun sebelum mereka bertemu Gru, karakter utama di dua film Despicable Me.

Bagian awal video ini pernah ditampilkan dalam trailer, yaitu ketika mereka mengambang di atas laut dengan perahu. Setelah itu, adegan baru pun diperlihatkan, yaitu asal usul tiga karakter utamanya yang menemukan pakaian kebanggan mereka.

Terdengar juga percakapan tiga Minion bernama Stuart, Kevin, dan Bob itu setelah tiba di tengah kota. Contohnya saat mereka sedang memilih pakaian serta ikut unjuk rasa sambil membawa papan bertuliskan "Boo Ya!"



Kisah dalam filmnya sendiri menyorot perjalanan para Minion untuk mencari tuan baru mereka sejak zaman prasejarah. Sayangnya, siapapun tuan mereka, semuanya selalu meninggal karena terbunuh atau kecelakaan tanpa disengaja, termasuk Napoleon dan Drakula.

Minions melibatkan bintang-bintang seperti Sandra Bullock, Jon Hamm, Allison Janney, dan Steve Coogan. Chris Meledandri dan Janet Healy memproduseri film ini di bawah bendera Illumination.

Sementara Pierre Coffin dan Kyle Balda menjadi sutradara yang naskahnya digarap Brian Lynch. Minions rencananya bakal diluncurkan ke bioskop-bioskop pada 10 Juli 2015 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini