Sukses

Slank Tampil Memukau dalam Drama Musikal

`Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical` bukan hanya dimainkan oleh Ariyo Wahab, Maruli Tampubolon, dan Aimee Saras tapi juga personel Slank.

Liputan6.com, Jakarta Drama musikal `Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical` mulai digelar sejak Kamis (18/12/2014) malam. Pagelaran besutan Mirwan Suwarso dibuka dengan aksi panggung Slank dengan lagu pertama berjudul I Miss You But I Hate You.

Lagu kedua, band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Ivan, dan Abdee memilih Orkes Sakit Hati. Namun sebelumnya, Kaka sebagai vokalis menyapa para Slanker --sapaan penggemar Slank--. "Sudah enjoy belum? Sudah hangat belum?" ujar Kaka di atas panggung.

Setelah lagu kedua rampung, drama musikal yang dibintangi Ariyo Wahab, Aimee Saras, dan Maruli Tampubolon pun dimulai. Adegan pertama dimulai kala ketiganya bertemu. Adam (Maruli Tampubolon) tak menyangka kalau Arga (Ariyo Wahab) telah mengenal Jinna (Aimee Saras).

Di tengah adegan, Slank kembali menunjukkan kemahirannya bernyanyi dengan membawakan lagu Foto Dalam Dompet. Disusul dengan lagu Mawar Merah yang mengisyaratkan bahwa Jinna bukanlah wanita matre.

Tak disangka, ternyata kepergian Jinna meninggalkan Arga ke Amerika untuk bekerja sebagai pelacur kelas atas, yang hasilnya untuk biaya kuliah. Kembali Slank melantunkan single berjudul Kupu-kupu Liar.

Perselisihan pun terjadi antara Arga, dan Adam. Bukan itu saja, muncul juga pria bernama Mansyur (Aqi Alexa) yang mengancam keluarga Arga. Bagaimana akhir dari drama musikal ini?

Personel Slank, bukan saja hanya tampil untuk menghibur penggemarnya dengan lagu-lagu mereka. Namun, mereka pun ternyata jago akting loh. Buktinya, Kaka bermain sebagai orang bayaran. Sedangkan Abdee berperan sebagai ketua KPK.

Keseruan drama musikal ini akan berlangsung mulai 18-20 Desember 2014 yang digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta mulai pukul 20.00 WIB.(Pur/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.