Sukses

Naomi Campbell Nyaman Berpose Pakai Lingerie di Usia 44 Tahun

Naomi Campbell tak pernah bermimpi untuk berpose menggunakan lingerie di usia 44 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Naomi Campbell mengaku merasa lebih nyaman memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi setelah usia 40 tahun, dibandingkan kala dia masih muda.

Dilansir Contactmusic, Rabu (17/12/2014), supermodel berusia 44 tahun itu baru-baru ini diperkenalkan sebagai wajah baru dari Agent Provocateur. Naomi Campbell pun melakukan pemotretan iklan untuk kampanye, dan ini pertama kali dirinya tidak merasa canggung.

"Saya tidak akan pernah bermimpi, saya melakukan hal ini diusia 44. Ketika masih muda, dan harus berpose dengan lingerie saya tidak pernah merasa nyaman," ungkap Naomi Campbell.



"Saya canggung dan malu menunjukkan tubuh saya seperti itu. Ini diambil saat saya sudah berusia ini, dan saya merasa nyaman dalam pemotretan lingerie-pada kenyataannya, saya pikir ini adalah pertama kalinya saya benar-benar merasa nyaman dengan itu," lanjutnya.

Naomi Campbell percaya perempuan harus memakai pakaian `cantik`, dan itu dilakukan untuk diri sendiri, bukan untuk terlihat seksi pada orang lain. Ia pun mengatakan kepada majalah Grazia, "Lingerie cukup abadi. Wanita harus selalu memakai lingerie yang cantik, terutama jika itu membuat Anda merasa seksi dan feminin."

Naomi Campbell adalah supermodel yang patut ditiru untuk menjaga berat badannya melalui diet, pilates, yoga, dan sikap positifnya. (Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.