Sukses

Jadi Korban KDRT, Mel B `Spice Girls` Tinggalkan Suami

Mel B meninggalkan suaminya, Stephen Belafonte. Pasangan ini sudah tujuh tahun menikah.

Liputan6.com, London Rumah tangga mantan personel Spice Girls, Mel B tengah bermasalah. Diwartakan News.com.au, Rabu (17/12/2014), Mel B meninggalkan suaminya, Stephen Belafonte. Pasangan ini sudah menikah selama tujuh tahun.

Laman News.com.au mengutip kisah di koran The Sun, yang mewartakan Mel B, yang kini menjadi juri kontes bakat X Factor Inggris, meninggalkan rumah yang ditinggali bersama suaminya, Stephen Belafonte. Pada acara X Factor hari Minggu lalu, Mel B muncul dengan luka lebam di wajah. Ia tak memakai cincin kawinnya hari itu.

Pada acara hari Sabtu, Mel B tak muncul karena masuk rumah sakit. "Saya sangat ingin ke sini, tapi terima kasih kepada dokter dan perawat di rumah sakit, yang akhirnya memungkinkan berada di sini (hari Minggu)," kata Mel B.

Mel B tak berkomentar lebih jauh atas alasan kenapa dia mengunjungi rumah sakit. Namun, lewat akun Twitter-nya, Stephen Belafonte langsung membantah dirinya yang menyebabkan luka-luka lebam di wajah Mel B.

Mel B dan Stephen Belafonte (dok. News.com.au)

"Biasanya saya tak menanggapi omongan orang di Twitter, tapi saya ingin berkomentar tentang tuduhan memukul istri saya yang buat saya menjijikan dan tak benar," kata Stephen Belafonte.

Sementara itu, akun Twitter resmi Mel B menjelaskan kondisi sang biduan pada penggemar. "Mel sangat sakit dan sejumlah dokter membantunya. Bila penggemar tak berhenti memberi komen negatif, berarti dia bukan penggemar setia Mel B," kicau akun resmi Mel B.

Pada 2007, tak lama setelah Mel B menikah dengan Stephen Belafonte, muncul gugatan hukum dari mantan pacar Stephen, Nicole Countreras. Stephen dituduh memukul mantan pacarnya.

Sementara itu, adik Mel B, Danielle Bown, berkicau di Twitter menguatkan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga kakaknya oleh Stephen Belafonte.

"Stephen menantang saya bicara ke media, itu akan saya lakukan! Saya sudah merekam semua pembicaraannya di telepon selama 4 minggu ini, termasuk telepon yang menyerang (saya) pukul 3.30 pagi," kata Danielle. "Hentikan kebohonganmu, Stephen! Kemarin kau bilang pada saya dan ibu, dia (Mel B) baik-baik saja dan tidak berada di rumah sakit."

Dikatakan News.com.au, adik dan ibunda Mel B, Andrea, sangat khawatir atas hubungan Mel B dengan Stephen Belafonte. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini