Sukses

Trailer Film yang Paling Banyak Ditonton di 2014 Adalah...

Yang menjadi jawara trailer paling banyak ditonton adalah Fifty Shades of Grey. Breapa jumlahnya?

Liputan6.com, Los Angeles "There has been an awakening... the dark side... And the Youtube result." Trailer Star Wars: The Force Awakens langsung melejit menjadi trailer film hot di Youtube. Dalam lima hari setelah diunggah ke situs berbagi video itu, trailernya ditonton 58,2 juta kali.

Namun, pada akhirnya, seperti dilansir Hollywood Reporter, Selasa (16/12/2014), yang menjadi jawara trailer paling banyak ditonton adalah Fifty Shades of Grey. 

Dilaporkan Hollywood Reporter, Zefr, lembaga yang data marketing Youtube, mencatat trailer Fifty Shades of Grey ditonton 93 juta kali. Film itu diangkat dari novel erotis berjudul sama karya E.L. James yang sudah terjual 100 juta eksemplar. Versi filmnya sendiri baru akan rilis 13 Februari tahun depan.

Di posisi kedua ada Star Wars: The Force Awakens yang ditonton 81 juta kali di Youtube sejak diunggah 28 November. Film Star Wars teranyar yang disutradarai J.J. Abrams itu akan rilis 18 Desember 2015.

Film yang belum rilis, Avengers: Age of Ultron berada di posisi ketiga dengan 78 juta penonton. Jurassic World dalam seminggu meraih 53,9 juta penonton sejak dirilis 25 November, dan diakhir tahun ini berada di nomor empat meraih 64 juta. Di posisi lima, trailer pertama Teenage Mutant Ninja Turtles ditonton 58 juta kali.

Sementara itu, lima posisi berikutnya masing-masing diisi Furious 7, Minions, The Hobbit: The Battle of the Five Armies, Dumb and Dumber To, dan Interstellar.

Dicatat Hollywood Reporter, dari 10 besar, studio Universal mewakilkan 5 flimnya, Paramount menggolkan tiga, sedang Disney punya dua, dan Warner Bros. cuma punya satu.

Silakan lihat daftar lengkap 20 besar trailer paling banyak ditonton di Youtube sepanjang 2014 di halaman berikut.

Baca juga:

Banyak Artis yang Melahirkan dalam Kesedihan di 2014 (1)

Artis Senior Tutup Usia, Artis Junior Tewas Terbunuh (2)

Lucunya 10 Nama Asli Artis Indonesia (Bagian 2)

4 Kisah Cinta Artis K-Pop yang Menghebohkan 2014

5 Film Horor Hollywood Paling Mengecewakan di 2014

10 Film Hollywood Terbaik 2014

5 Lagu Indonesia Terpopuler Sepanjang 2014

Gantengnya 8 Brondong Masa Depan

10 Peristiwa Hollywood yang Menghebohkan Dunia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

20 Besar Trailer Paling Banyak Ditonton

Zerf, lembaga data marketing Youtube merilis daftar 20 trailer yang paling banyak dito ton di Youtube. Data di bawah mencakup peringkat, tanggal rilis trailer, jumlah penonton di Youtube, serta tanggal rilis film.   

(ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini