Pirates of the Caribbean Kejar 5 Aktris Cantik Ini

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 16 Des 2014, 22:45 WIB
Diperbarui 16 Des 2014, 22:45 WIB
Disney Belum Mau Produksi Pirates of Carribean 5
Perbesar
Proyek terbaru 'Pirates of the Carribean' dikabarkan belum mendapat persetujuan dari Walt Disney Pictures.

Liputan6.com, Los Angeles Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales baru saja menyebutkan beberapa bintang yang berpotensial untuk bermain sebagai tokoh utama. Salah satunya adalah potensi nama-nama aktris yang akan terlibat.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (16/12/2014), laporan terbaru dari laman Variety menyebutkan Disney kini mengincar lima aktris muda untuk tampil bersama Johnny Depp di film bertema petualangan Kapten Jack Sparrow itu.



Beberapa sumber mengatakan kehadiran Lucy Boynton selaku aktris Miss Potter, Gabriella Wilde selaku aktris Endless Love, Jenna Thiam selaku bintang The Returned, Kaya Scodelario selaku bintang The Maze Runner, dan Alexandra Dowling dari The Musketeers.

Kelimanya ditunjuk untuk memperagakan perannya pada minggu depan. Tampaknya mereka bakal memainkan karakter yang menjadi memiliki kisah cinta dengan tokoh tentara Inggris bernama Henry yang dimainkan Brenton Thwaites.



Alur cerita film kelima `Pirates of the Caribbean` ini masih dirahasiakan. Aktor lain yang juga digosipkan bakal tampil adalah Christoph Waltz, namun belum ada konfirmasi. Sementara Orlando Bloom dan Keith Richards diperkirakan bakal menjadi cameo untuk memainkan kembali karakter Will Turner dan Captain Teague.

Kabarnya, bakal ada satu peran untuk karakter wanita yang dituduh menjadi seorang penyihir dan akan menjadi kekasih Jack Sparrow. Namun pihak studio masih berfokus pada aktor muda yang nantinya menjadi partner tokoh yang dimainkan oleh Johnny Depp itu.

`Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales` sendiri, rencananya bakal ditayangkan di bioskop pertama kali pada 17 Juli 2017. (Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya