Sukses

Artis-artis Hollywood Ini Rupanya Saling Benci

Arits-artis Hollywood ini rupanya saling benci satu sama lain, bahkan sampai terjadi perkelahian hebat. Lantas siapa saja mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Berada di industri hiburan tak hanya harus memiliki keahlian seperti menyanyi dan berakting. Tetapi juga wajib mempunyai mental yang kuat ketika menghadapi berbagai masalah. Termasuk saat mendapat hujatan atau perkataan tidak menyenangkan dari sesama rekan seprofesi.

Siapa sangka jika banyak selebriti Hollywood yang rupanya membenci artis lainnya. Sebut saja Chelsea Handler sama sekali tidak suka dengan Angelina Jolie. Tak hanya itu, ada Katy perry dan Taylor Swift yang saling benci hanya karena seorang John Mayer.

Lantas siapa sajakah artis Hollywood yang benci selebriti lainnya? Berikut artis-artis hollywood yang ternyata saling benci seperti dilansir dari laman Radar Online, Senin (15/12/2014).

Baca juga:

Lucunya 10 Nama Asli Artis Indonesia (Bagian 2)

4 Kisah Cinta Artis K-Pop yang Menghebohkan 2014

5 Film Horor Hollywood Paling Mengecewakan di 2014

10 Film Hollywood Terbaik 2014

5 Lagu Indonesia Terpopuler Sepanjang 2014

Gantengnya 8 Brondong Masa Depan

10 Peristiwa Hollywood yang Menghebohkan Dunia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Chelsea Handler dan Angelina Jolie

Chelsea Handler dan Angelina Jolie:

Tak banyak yang tahu kalau ternyata Chelsea Handler tidak suka dengan Angelina Jolie. Pembawa acara ternama itu beberapa kali menyindir tingkah laku bintang Maleficent dalam berbagai kesempatan saat diwawancarai oleh awak media Hollywood.

Chelsea Handler merupakan teman akrab Jennifer Aniston. Saat itu, Chelsea mengatakan Angelina Jolie terlihat seperti setan jahat yang merebut Brad Pitt dari Jennifer Aniston yang membuat pasangan tersebut memutuskan bercerai. Akrtis Mr & Mrs Smith itu dianggap sebagai perebut suami orang.

"Tidak ada yang bisa dilakukan oleh Jennifer. Sebagai sesama wanita, saya tahu rasanya ketika kamu melihat seseorang berjalan di depan kamarmu layaknya perempuan nakal. Saya benci Angelina Jolie," ungkap Chelsea Handler kepada Watch What Happens Live.

3 dari 6 halaman

Christina Aguilera dan Kelly Osbourne

Christina Aguilera dan Kelly Osbourne:

Christina Aguilera dan Kelly Osbourne rupanya pernah mengalami perseteruan beberapa tahun silam. Kelly Osbourne mengaku kalau Aguilera telah memukulnya dan juga memanggilnya dengan sebutan "gemuk". Peristiwa itu terjadi saat keduanya menghadiri acara Fashion Police pada 2011.

Kelly sama sekali tidak mau kalah dengan penyanyi ternama tersebut. Bahkan sampai-sampai anak Ozzy Osbourne itu mengungkapkan kalau Aguilera tak lebih dari seorang wanita penghibur.

"Mungkin dia (Aguilera) dilahirkan menjadi wanita penghibur bertubuh gemuk. Saya tidak tahu kenapa dia memanggilku gendut, jadi kamu tahu sekarang kamu siapa? Kamu juga gendut! f**ck," ujar Kelly Osbourne.

Tak sampai disitu, perempuan berambut ungu itu juga berkomentar tentang berat badan di beberapa media. Namun akhirnya pada 2012, Kelly mengaku kalau Aguilera berpenampilan lebih baik darinya.

4 dari 6 halaman

Gwyneth Paltrow dan Madonna

Gwyneth Paltrow dan Madonna:

Gwyneth Paltrow dan Madonna dahulu hampir tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Di mana ada Gwyneth, di situ juga terlihat sosok Madonna. Namun semuanya keadaan itu harus terbalik 180 derajat lantaran keduanya bertengkat hebat.

Pada 2010, dua artis tersebut diketahui sudah tidak lagi berteman. Dalam beberapa kesempatan wawancara keduanya sedikit saling menyerang satu sama lain. Tidak ada satu pun yang benar-benar tahu apa alasan sebenarnya Gwyneth Paltrow dan Madonna memutuskan tali persahabatan mereka.

5 dari 6 halaman

Drake dan Chris Brown

Drake dan Chris Brown:

Drake dan Chris Brown bisa dikatakan sebagai musuh bebuyutan. Kedua rapper ini saling menghina lewat lagu hingga kemudian berkelahi di sebuah klub malam. Hal itu dikarenakan sosok Rihanna dimana dua pria tersebut pernah menjalin cinta dengan pelantun hits Umbrella itu.

Permusuhan mereka masih berlanjut dengan Drake mengirimkan sebuah pesan kepada Chris Brown. Isi surat tersebut langsung membuat pelantun hits With You itu kesal lantaran dinilai telah menghina harga dirinya. Kabarnya mereka pernah terlibat perkelahian lagi hingga membuat keduanya babak belur.

6 dari 6 halaman

Dave Grohl dan Courtney Love

Dave Grohl dan Courtney Love:

Dave Grohl dan Courtney Love sampai saat ini diam-diam masih saling benci. Meski keduanya sempat terlihat akur, tetapi pada kenyataan mereka tidak pernah menjadi teman sekalipun Dave Grohl adalah teman band Kurt Cobain.

Ditambah lagi sejak kematian Kurt Cobain, Dave Grohl dan Courtney Love tidak bisa lagi menyembunyikan rasa benci mereka. Istri rocker tersebut menyebut Foo Fighter sebagai band gay. Mendengar hal itu, Grohl langsung membantah dan memberi klarifikasi tentang apa yang terjadi dengannya dan Love selama ini.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini