Sukses

Setelah Avril Lavigne, Kini Mel B yang Kena Penyakit Misterius

Mel B 'Spice Girls' dikabarkan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Namun tak ada informasi mengenai penyakitnya tersebut.

Liputan6.com, London Mantan personel Spice Girls, Mel B sedang sakit. Ia dikabarkan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, belum diketahui pasti apa penyakit yang dideritanya.

"Ia di rumah sakit sedang sakit keras. Kami sedang menunggu hasil tes untuk mengetahui apa yang terjadi," ungkap sebuah sumber seperti dilansir The Mirror, belum lama ini.

Mel B yang juga seorang juri di X Factor UK ini terpaksa tak dapat tampil dalam acara tersebut dan dikhawatirkan tak akan dapat menghadiri malam final.

Meski serius, pihak Mel B tak mau berkomentar soal ini.



"Kami tidak memberi komentar apapun. Ini masalah kesehatan pribadi," ungkap juru bicara Mel B.

Sebelum sakit, Mel B pernah mengungkapkan harapannya untuk terus berkarya bersama Spice Girls seperti saat-saat keemasan mereka.

"Harapan saya yaitu Spice Girls terus lanjut sebagi sebuah girl band yang utuh. Saya tak pernah ingin mengakhirnya. Meski saya telah bersolo karier, saya selalu bersedia untuk dipanggil jika ada reunian," ujar Mel B beberapa saat lalu.

Mel B bersama Spice Girls sukses berat di pertengahan tahun 1990an. Spice Girls telah menjual lebih dari 100 juta copy album di seluruh dunia, menjadikan mereka grup wanita terlaris sepanjang masa.

Baca juga:

Lama Hilang, Avril Lavigne Kena Penyakit Misterius

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini