Sukses

Ariyo Wahab-Maruli Tampubolon Rebutan Aimee Saras

Maruli Tampubolon dan Ariyo Wahab menjalin persahabatan lantaran keduanya senang berpolitik.

Liputan6.com, Jakarta Maruli Tampubolon dibuat jengkel oleh sahabatnya sendiri, Ariyo Wahab. Pasalnya wanita yang dia cintai ternyata pernah menjalin kasih dengan Ariyo. Wanita tersebut adalah Aimee Saras.

Maruli Tampubolon dan Ariyo Wahab menjalin persahabatan lantaran keduanya senang berpolitik, sehingga mereka pun mendirikan kantor surat kabar politik. Sayangnya, Ariyo memutuskan berhenti dari surat kabar tersebut di tengah jalan.

Tentu, hal ini membuat Maruli Tampubolon kesal. Apalagi, selepas Ariyo, surat kabar tersebut mengalami kebangkrutan.

"Capital dari surat kabar itu nggak ada, karena Ariyo pergi. Percetakan juga bangkrut. Itu semua bikin saya kesal sama Ariyo," ungkap Maruli Tampubolon, ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (15/12/2014).

"Dan yang bikin saya tambah kesal itu karena Ariyo ternyata pernah menjalin hubungan sama Aimee. Wanita yang saya suka," tambah Maruli Tampubolon.

Untungnya, kejadian demi kejadian yang dialami Maruli Tampubolon dan Ariyo Wahab tak terjadi di dunia nyata. Itu hanyalah adegan untuk pagelaran drama musikal bertajuk `Jakarta Pagi Ini: A Slank Musikal`besutan MSP Entertainement.

Acara ini akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta dan berlangsung mulai 18 hingga 20 Desember 2014 mendatang.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini