Sukses

Personel Super Junior Pamer Foto Saat Pernikahan Sungmin

Ramai-ramai personel Super Junior memamerkan kebersamaan mereka saat menghadiri pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun.

Liputan6.com, Seoul Sungmin melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya, aktris drama musikal Kim Sa Eun, 13 Desember 2014. Sungmin dan Kim Sa Eun mengikat janji suci di hadapan pendeta dalam upacara yang khidmat di di RAUM di Seoul, Korea Selatan.

Acara sakral tersebut dihadori keluarga, kerabat dan orang-orang terdekat kedua mempelai, termasuk rekan-rekan Sungmin dari Super Junior. Kebahagiaan Sungmin dan Kim Sa Eun ternyata juga dirasakan personel Super Junior lainnya.

Ramai-ramai personel Super Junior memamerkan kebersamaan mereka saat menghadiri pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun. Yesung, Kangin, dan Heechul mengunggah foto mereka di akun media sosial Intagram.

Yesung menuliskan, "Desember 2014, hari yang tak akan pernah dilupakan," sebagai keterangan foto. Di foto tersebut, Yesung berpose bersama rekannya, Zhoumi.



Sementara, Kangin, Heechul dan Leeteuk terlihat tengah menikmati suguhan dari pesta pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun. Kangin terlihat memegang sumpit dengantatapan matanya yang tajam ke arah kamera. Sementara, Heechul tak kuasa menikmati makanan di depannya. Tak mau kalah, Leeteuk juga beraksi dengan menggunakan sumpitnya.



Donghae, Eunhyuk dan Yesung malah tampak menebar pesona di depan kamera. Donghae dan Eunhyuk mengenakan setelan jas sehingga membuat mereka terlihat tampan. Sementara, Yesung menambah penampilan dengan sweater yang menutupi kemejanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.