Lana Del Rey 'Diperkosa', Marilyn Manson Bantah Terlibat

Oleh Rizkiono Unggul Wibisono pada 15 Des 2014, 08:30 WIB
Diperbarui 15 Des 2014, 08:30 WIB
Lagu Terbaru Marilyn Manson Jadi Soundtrack Serial Horor
Perbesar
Meski sedang sibuk berakting, Marilyn Manson tidak lantas melupakan kewajibannya untuk menelurkan karya baru bagi penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya baru saja dihebohkan dengan video klip Marilyn Manson yang beredar. Dalam video tersebut tampak adegan Lana Del Rey seperti tengah diperkosa oleh sutradara film Eli Roth.

Gabungan video lawas Marilyn Manson No Reflection dan Slo-Mo-Tion tersebut dipadukan dengan adegan Eli Roth tengah mencengkram Lana Del Rey yang hanya mengenakan pakaian dalam lalu meninggalkannya menangis di tempat tidur.

Menanggapi hal ini, juru bicara Marilyn Manson membantah keterlibatannya dan mengatakan bahwa video tersebut bukanlah video klip resmi.



"Itu bukan apa yang kufilmkan. Orang menggabungkannya dengan video lain dan membuatnya jadi berbeda," ungkap rocker eksentrik tersebut seperti dilansir NME.

Namun di kesempatan lain, sang sutradara seolah membenarkan peran Marilyn Manson dalam video tersebut.

"Aklu membuat video dengan Marilyn Manson dan Lana Del Rey. Sangat gila dan dibiarkan terkunci li lemari besi selama bertahun-tahun," ungkap Eli Roth dalam sebuah wawancara setahun sebelum video tersebut bocor ke publik. (Gul/Ade)