Sukses

Ribuan Peserta Ramaikan Audisi D'Academy Season 2 Jakarta

akarta merupakan kota terakhir untuk masyarakat mengikuti audisi D'Academy Season 2.

Liputan6.com, Jakarta Sukses D'Academy Indosiar season pertama membuat warga semakin antusias untuk menjadi calon bintang dangdut. Semua itu terlihat dari antrian calon peserta di kawasan Indosiar Daan Mogot, Jakarta, Minggu (14/12/2014).

Jakarta merupakan kota terakhir untuk masyarakat mengikuti audisi, setelah sebelumnya sukses digelar audisi di enam kota lain, Medan, Surabaya, Makassar, Semarang, Bandung, dan Palembang.

Namun ternyata bukan hanya enam kota saja, tim Indosiar pun mendatangi beberapa kota lainnya, seperti Manadi, Kendari, Lampung, Padang, Banjarmasin, Balikpapan, Cirebon, Tegal, Bali hingga Nusa Tenggara Barat.

Para peserta tidak ragu dan malu untuk menampilkan yang terbaik di depan juri. Beberapa peserta yang didatangi oleh tim wartawan mengatakan ingin seperti Lesti, Aty, Frans, Subro dan Ikif D'Academy.

Bukan hanya hadiah dan predikat juara yang mereka incar, melainkan lebih dari itu. "Saya yakin, semuanya berfikiran sama, ingin menjadikan hidup lebih baik dari sebelumnya dengan musik dangdut," kata salah seorang peserta.

Mereka yang pada dasarnya adalah para penyanyi dangdut ingin membuktikan bahwa dangdut bisa diterima dihati semua kalangan masyarakat. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini