Sukses

Sutradara Film Nabi Nuh Garap Kisah Pembunuh Berantai

Darren Aronofsky, sutradara film Noah bakal menggarap The Good Nurse kisah tentang seorang perawat sekaligus pembunuh berantai.

Liputan6.com, Los Angeles Darren Aronofsky yang belakangan ini mengarahkan Noah, film tentang Nabi Nuh, tengah mempersiapkan sebuah proyek baru. Tracking Board melaporkan bahwa sutradara Black Swan itu bakal terlibat dalam film The Good Nurse.

Novel karya Charles Graeber itu, diadaptasi secara langsung oleh Krysty Wilson-Cairns. Kisahnya bercerita mengenai seorang perawat sekaligus pembunuh berantai. Lionsgate diketahui menjadi penggagas utama film tersebut.



Buku The Good Nurse sendiri berfokus pada seorang perawat pria resmi bernama Charlie Cullen yang ditangkap pada 2003. Ia dianggap bertanggung jawab atas meninggalnya sekitar 300 pasien dalam rentang waktu enam belas tahun di sembilan rumah sakit seluruh New Jersey dan Pennsylvania.

Bagaimanapun, keluarga Charlie mengenal dirinya sebagai anak yang penuh kasih sayang, serta suami, ayah, sekaligus sahabat tercinta. Novelnya  juga memperlihatkan bagaimana para detektif bekerja keras untuk mengumpulkan potongan bukti sebelum menghubungkannya dengan Charlie berkat bantuan para perawat lain.



Saat menjadi sutradara Noah, Darren Aronofsky mengarahkan bintang-bintang populer seperti Russell Crowe, Emma Watson, Logan Lerman, dan Jennifer Connelly. Film kisah seorang Nabi ini dinominasikan untuk kategori Best Song untuk lagu Mercy Is milik Patti Smith pada penghargaan Golden Globe 2015.

Darren Aronofsky juga kini tengah mengembangkan MaddAddam garapan Margaret Atwood di HBO. Awal tahun ini, Aronofsky dilaporkan sedang menggarap film fiksi ilmiah Moonfall. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.