Sukses

Cerita Henry Super Junior-M yang Merasa Kalah Saing

Henry `Super Junior` merasa kalah saing dalam reality show terbaru Always Centare. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Henry Lau dikenal sebagai personel Super Junior yang mahir bermain alat musik. Tak hanya piano saja, Henry juga sangat ahli saat menggesek biola.

Dalam variety show terbaru Always Centare, Henry unjuk gigi dengan kemampuannya itu. Ia sempat memainkan melodi indah di lagu Titanic di hadapan maestro ternama Nanse Gum.



Sayangnya, Henry langsung kalah telak ketika Nanse Gum mulai bermain. Reaksi personel Super Junior-M itu sangat lucu. Henry hanya bisa terpaku bahkan membiarkan mulutnya terbuka lebar saat menyaksikan sang maestro beraksi.

Always Centare merupakan reality show dengan empat episode yang menceritakan mengenao artis dan beberapa orang membentuk orkestra di bawah asuhan Nanse Gum. Orkestra tersebut dibangun untuk mempersembahkan konser amal.

Di reality show ini, Henry juga sempat mengajak penonton berkeliling kediamannya. Ia juga terus memainkan bioalnya di berbagai kesempatan, bahkan saat masuk ke dalam toilet.

 

Simak saja cuplikan videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.