Sukses

Chanyeol EXO Senang Sekali Menggoda EXO-L

Chanyeol EXO rupanya senang sekali menggoda penggemar hingga membuat mereka gemas. Seperti apa aksinya?

Liputan6.com, Seoul Chanyeol yang merupakan personel EXO memang senang sekali melayani penggemarnya. Kali ini, Chanyeol tengah keranjingan menggoda fans yang disebut EXO-L.

Melalui akun media sosial miliknya, Chanyeol mengunggah beberapa video saat dirinya berkreasi menciptakan karya baru. Chanyeol sedikit membocorkan melodi dari lagu yang tengah ia garap.

Chanyeol hanya sedikit memberikan keterangan di videp tersebut, "tunggu sebentar lagi!" Video pertama terdengar Chanyeol memainkan piano dengan nada lembut. Selain itu, di video lainnya terlihat hasil kreasi Chanyeol dengan gabungan beberapa melodi yang indah.

Sebelumnya, EXO sempat mengumumkan akan kembali dengan karyanya di 2015. Penggemar percaya jika karya yang tengah digarap Chanyeol merupakan lagu terbaru EXO.

EXO

EXO-L pun memberikan pujian untuk kerja keras Chanyeol. Akun @ohorat129 menuliskan, "bagus sekali, oppa (panggilan sayang)."  Atau nuanzaaaurora, "keren. Instrumen yang sangat indah."

 

조금만기다려요

Видео опубликовано EXO_CY (@real__pcy)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.