Sukses

Ngebet Lihat Bule, Estelita Liana Ajak MC Ganteng Selfie

Selama mengikuti ajang Miss Supranational di Polandia, Estelia Liana mengkau kesulitan mendapatkan air mineral.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pengalaman seru dan mengasyikkan yang dirasakan Estelita Liana selama mengikuti ajang Miss Supranational 2014 di Polandia. Putri Indonesia Pariwisata 2014 ini juga sering melakukan banyak hal gila bersama 72 kontestan lain dari seluruh dunia.

Salah satunya ketika malam grand final berlangsung. Ketegangan malam itu terobati berkat kehadiran pembawa acara yang berwajah tampan. Alhasil, Lily, sapaan Estelita, dan kontestan lainnya yang jomblo pun langsung berebut untuk melakukan selfie bareng MC ganteng tersebut.

"Kami tuh suka bercanda, misal pengin cari (pacar) nih. Pas waktu MC acaranya ganteng kami barengan langsung foto selfie. Terus diposting lucu-lucuan," kata Lily di Graha Mustika Ratu, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (11/12/2014).

Tak hanya itu, selama 21 hari di Polandia, wanita asal Yogyakarta ini mengaku punya masalah yang sama dengan kontestan asal Asia lainnya. Lily nyaris tak bisa minum air mineral seperti di Indonesia. Pasalnya, nyaris semua minuman di Polandia mengandung soda.

"Oh iya, di sana minumannya tuh banyak sparkling water daripada air mineral biasa. Aku dan beberapa orang nggak bisa minum, soalnya kembung ya. Aku telepon pihak hotel minta air mineral, ada tulisannya sih tanpa soda. Tapi begitu dibuka, ternyata masih saja ada sparklingnya, itu buat kami jadi ketawa-ketawa dan bahan bercandaan susah cari air mineral," ujar Lily.

Usai pertemuan selama 21 hari di ajang Miss Supranational 2014, Lily merasa seperti memiliki keluaga baru. Peraih Best National Costume ini mengaku rindu dengan suasana dan candaan kontestan lain.

"Aku sekamar ganti-ganti sama India, Malaysia dan Romania. Di sana walau nggak bisa ngomong bahasa Inggris, tapi kami semua tetap bisa ngobrol pakai bahasa tubuh. Candaannya itu yang bikin aku kadang kangen sama mereka," tutur Estelita Liana. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.