Sukses

Rambut Pendek Bikin Joanna Alexandra Tampil Beda

Keputusan Joanna Alexandra untuk memotong pendek rambutnya ternyata tak salah.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Joanna Alexandra untuk memotong pendek rambutnya ternyata tak salah. Bintang film Virgin 2 itu terlihat jauh lebih segar dan seksi.

"Kalau bicara nyaman, aku memang lebih nyaman rambut pendek. Kadang-kadang pengin balik ke rambut panjang, cuma kalau pendek lebih edge gitu," ucap Joanna Alexandra saat ditemui di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2014) malam.

Sebelumnya, ibu dua anak ini sudah melakukan berbagai eksprimen mengubah tatanan dan model rambutnya. Akan tetapi, Joanna Alexandra merasa jatuh cinta dengan rambut pendek.

"Sebenarnya dari dulu mau nyoba sesuatu yang baru. Mau digimanain lagi rambutnya. Sampai akhirnya direkomendasiin potong cepak dan pendek seperti sekarang," papar Joanna Alexandra.

Joanna Alexandra sama sekali tak kehilangan rasa percaya diri kala tampil dengan rambut barunya itu. Karena, bagi kebanyakan wanita, tampil dengan rambut panjang lebih memancarkan aura kecantikan.

"Malah kayaknya pedenya jadi kayak bush gitu, punya gaya beda. Pakai baju apapun kayak bukan Joanna Alexandra. Jadi apa ya, lebih comfort dan suka sama rambut pendek aku sekarang ini," tutup Joanna Alexandra.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini