Sukses

Joanna Alexandra: Nikah Muda itu Enak

Joanna Alexandra memilih menikah saat usia 20 tahun. Dan kini, ia merasa mendapat banyak bonus.

Liputan6.com, Jakarta Joanna Alexandra merupakan salah satu selebriti yang memilih untuk menikah di usia muda. Saat usianya menginjak 20 tahun, ia berani mengambil keputusan untuk menikah dengan Raditya Oloan.

Bintang film Belum Cukup Umur itu tak menampik kalau di awal pernikahan yang ia jalani, sempat menemui berbagai hambatan dan masalah dalam rumah tangga.

"Walau waktu itu banyak masalah di awal, kalau niat menikah ya pasti aman-aman saja. Kalau berantem langsung baikan. Jangan berantem malah cerai. Apapun itu jalani, jangan terus cerai," ucap Joanna Alexandra, saat ditemui di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2014) malam.

"Setelah dijalanin, ya menurut aku nikah muda itu enak kok," urai ibu dua anak itu sembari tersenyum.

Ditambahkan Joanna Alexandra, banyak keuntungan yang didapatnya kala memutuskan untuk naik pelaminan di usia muda.

"Awalnya pas nikah kaget. Sekarang harus mementingkan suami dan anak, jadi bonusnya ya mendadak lebih dewasa. Jadi lebih baik dalam hidup, mikirin orang lain juga, bukan hidup sendiri saja," pungkas Joanna Alexandra.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini