Sukses

Henry Super Junior-M Terganggu dengan Tingkah Penggemar Militan

Rupanya Henry `Super Junior-M` juga mulai merasa diganggu dengan tingkah penggemar militan yang seakan menerornya.

Liputan6.com, Seoul Penggemar militan yang biasa disebut sasaeng fans yang terlalu berlebihan menunjukkan kecintaannya pada seleb. Beberapa dari sasaeng fans dengan nekat menerobos kediaman seleb. Selain itu, ada juga beberapa tingkah penggemar yang membuat idolanya pusing.

Hal itu tengah dialami Henry Lau. personel Super Junior-M itu mengungkapkan salah satu kegiatan penggemar yang sangat menganggunya yaitu menelepon di tengah malam.

Melalui akun media sosial Twitter miliknya, Henry meminta agar penggemar tak lagi melakukan hal itu. Henry merasa terganggu dan diteror dengan telepon yang berbunyi di dengah malam.



"Saya ingin tidur....saya mohon.... Berhenti menelpon saya di tengah malam. Ini sangat tak adil. Saya mohon padamu. Ini bukan cinta. Sekali lagi, saya mohon," tulis Henry dengan nada memohon.

Henry juga bingung bagaimana salah pemnggemarnya itu bisa mendapatkan nomor telepon pribadinya. Padahal, Henry merahasiakan nomor telepon tersebut.



Henry baru saja menyelesaikan konsernya bersama rekan-rekannya dari Super Junior di Jepang. Dalam konser Super Show 6 (SS6), Super Junior berhasil tampil total selama tiga hari berturut-turut, 5 hingga 7 Desember 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.