Sukses

Giliran Tao Dikabarkan Hengkang dari EXO

Setelah Kris dan Luhan, giliran Tao yang dikabarkan akan hengkang dari EXO. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul EXO merupakan boy band ternama K-Pop yang tengah naik daun. Sejak dibentuk 2011 silam, EXO memang menunjukkan taringnya dengan karyanya bertajuk XOXO yang berhasil terjual satu juta keping.

Personel EXO yang awalnya berjumlah 12 orang kini hanya tinggal 10 member. Sejak Kris dan Luhan melayangkan gugatan kepada SM Entertainment, EXO tetap melanjutkan kegiatannya dengan member yang tersisa.

Sayangnya, Tao dikabarkan akan mengikuti jejak dua rekannya. Tao merupakan idola K-Pop asal Tiongkok. Laporan dari media Sina, Kamis (10/12/2014), menyebutkan, Tao juga akan membatalkan kontrak kerjanya dengan SM Entertainment.



Kabar tersebut menyebar luas melalui media sosial Weibo. Setelah itu, idola bernama asli Huang Zitao akan kembali ke negeri tirai bambu untuk melanjutkan kariernya. Hingga saat ini, SM Entertainment belum memberikan komentar mengenai isu hengkangnya Tao.

Berbagai tanggapan pun keluar dari pengguna internet atau yang disebut Netizen. Mereka menuding SM Entertainment tak bisa mengasuh artisnya dengan baik. Selain itu, isu personel EXO akan kembali dibentuk ulang demi group idol baru juga menyeruak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini