Sukses

Alasan Ayu Ting Ting Pilih Dede Sunandar Jadi Model Klip

Ayu Ting Ting memang sengaja memilih Dede Sunandar sebagai model videoklip lagu terbarunya, `Goyang Mujair`.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting baru saja membuat videoklip terbarunya berjudul Geboy Mujair. Dan yang beruntung menjadi modelnya adalah Dede Sunandar. Cowok yang kerap muncul di acara Opera Van Java ini mengaku Ayu punya alasan sendiri memilihnya.

"Katanya tampang gue cocok, mirip mukanya ikan mujair," ujar Dede Sunandar, dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Namun, bagi Dede Sunandar alasan itu tak membuatnya marah. Justru, ia senang dipilih sebagai model klip Ayu Ting Ting. "Pertama ditawari ya kaget, dan bingung kenapa milih Dede. Kaget pasti, senang dan masih nggak percaya sih," ujar pria yang semula berprofesi sebagai cleaning service.

Walau bukan dirinya yang mempopulerkan lagu `Goyang Mujair`, namun Dede Sunandar berharap goyangan ini bisa menyaingi goyangan-goyangan lainnya.

"Insya Allah goyangan mujair akan tenar. Apalagi, goyangan ini bisa buat seru-seruan dan masyarakat bisa nerima goyang mujair," tandas Dede Sunandar.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.