Sukses

Orangtua Bosan Ingatkan Ikke Nurjanah untuk Menikah Lagi

Kini, orangtua Ikke Nurjanah bosan menanyakan sang anak soal kapan menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tujuh tahun Ikke Nurjanah menyandang status sebagai janda sjak bercerai dengan Aldi Bragi pada 2007. Tak ingin Ikke terpuruk dengan kesendirian, orangtua Ikke, Abdul Pihar Tanjung dan Junaerti selalu mengingatkan anaknya untuk move on dan kembali membina rumah tangga.

"Orangtua dari tanya (kapan menikah lagi) setiap hari, seminggu sekali, sebulan sekali, tiga bulan sekali, sekarang nanya kalau ingat," ucap Ikke Nurjanah setengah bercanda, saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (9/12/2014).

Meski orangtua sangat sering mengingatkan, akan tetapi Ikke tak juga kunjung mendapatkan pujaan hati. Kini, orangtua Ikke menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut kepda Ikke.

"Mama sudah ngerti, yang penting yang terbaik. Kan biasanya aku curhat masalah pribadi sama mama. Mama juga bilang, mama percaya kamu tahu terbaik untuk kamu," ujarnya.

Kini, karir menjad prioritasnya menjalani kehidupan kedepan Ikke. Sembari menitih karir ia yakin nantinya jodoh pasti datang dengan sendirinya.

"Saya fokusnya ke kerjaan dan anak saya, saya menikmati. Nggak tahu kalau suatu hari nanti ada yang dekat," kata Ikke Nurjanah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini