Sukses

Ikke Nurjanah Lebih Nyaman Curhat soal Cowok kepada Orangtuanya

Saat ini, Ikke Nurjanah mengaku fokus untuk karir dan menafkahi anak sematawayang dari pernikahannya dengan Aldi Bragi.

Liputan6.com, Jakarta Ikke Nurjanah saat ini masih betah menjanda setelah bercerai dari Aldi Bragi sejak 2007 silam. Meski banyak cowok yang mendekatinya, namun Ikke sepertinya masih nyaman dengan kesendirian.

Ikke mengakui kalau dirinya sering curhat masalah cowok kepada orangtua. Ikke mengatakan, curhat dengan orangtua lebih nyaman ketimbang sahabat perempuan sekalipun.

"Kalau curhat ke cewek atau ke cowok itu bahaya. Curhat itu ke mama dan keluarga. Yang paling aman itu sama orangtua," ucap Ikke Nurjanah saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indad (TMII), Jakarta Timur, Selasa (9/12/2014).

Untuk masalah jodoh, wanita 40 tahun itu mengatatakan telah menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Saat ini, pelantun Terlena itu sedang menitikberatkan pada karir dan mengurus anak semata wayangnya, Siti Adira Kinaya.

"Saya fokusnya ke kerjaan dan anak saya, saya menikmati. Nggak tahu kalau suatu hari ada yang dekat," ujarnya.

Ada atau tiada pasangan hidup saat ini, Ikke tetap mensyukurinya. Ia juga yakin Tuhan punya jalan terbaik buat hidupnya.  "Saya hanya mensyukuri momen hidup saya, asyiknya saya rasakan sendiri, sedih saya rasakan sendiri. Tuhan pasti nanti kasih jalan kalau saya mau ada pasangan hidup," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.