Sukses

Ellie Goulding Pukau Penonton dengan Gaun 182 Meter

Ellie Goulding tampil dengan baju yang sangat lebar, sepanjang 600ft atau setara dengan 182 meter.

Liputan6.com, Jakarta Ellie Goulding memukau para penonton saat tampil di The Royal Variety Perfomance, London Palladium, Inggris.  Pelantun Anything Could Happen itu tak seperti biasanya, kali ini Goulding tampil dengan baju yang sangat lebar, seperti dikutip Dailymail belum lama ini, Goulding mengenakan gaun sepanjang 600ft atau setara dengan 182 meter.



Goulding tampak terangkat tinggi. Sementara gaun putihnya itu menjuntai sampai jauh ke bawah. Tata lampu panggung yang warna-warni membuat gaunnya berganti-ganti warna. Penampilan Goulding tampak begitu anggun.

Dalam suatu waktu, Gaunnya berubah warna menjadi biru, tampak Ellie seperti berada di tengah laut biru malam hari, sementara langitnya bertabur bintang. Namun ada kala ketika gaunnya berubah warna menjadi keemasan.

Di depan tokoh penting Inggris, Ratu Elizabeth, Pangeran William dan Duchess of Cambridge, Kate Middleton, Goulding membawakan single ballad populernya bertajuk How Long Will I Love You dan Explosions. 

The Royal Variety Perfomance akan tampil live di ITV mulai malam ini. Selain Ellie Goulding ada juga One Direction, Dame Shirley Bassey, Demi Lovato, Ed Sheeran dan Bette Midler.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elena Jane Goulding adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman.

    Ellie Goulding

Video Terkini