Sukses

Rambut Pirang Channing Tatum Dibuat Demi Memerankan Aktor

Channing Tatum pertama kali kepergok berambut pirang saat berjalan-jalan di lokasi syuting Hail Caesar.

Liputan6.com, Los Angeles Baru-baru ini, fans Channing Tatum menemukan sesuatu yang berbeda dari penampilan aktor pemeran utama 22 Jump Street itu. Jika biasanya ia memiliki rambut berwarna hitam kecoklatan, maka kali ini ia mengecat rambutnya menjadi pirang.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (6/12/2014), Channing membuat rambutnya pirang karena tuntutan peran di film terbarunya, Hail Caesar. Ia pertama kali kepergok berambut pirang dengan potongan cukup panjang saat berjalan-jalan di lokasi syuting yang bertempat di Los Angeles pada akhir pekan lalu.



Sehari sebelum Channing terlihat memiliki rambut pirang, dua aktor lainnya, George Clooney dan Josh Brolin juga terlihat di lokasi. Clooney tampak mengenakan kostum prajurit Roma lengkap dengan sandal Gladiator sembari membawa sebilah pedang. Sementara itu, Brolin mengenakan setelan vintage untuk syuting adegan yang berbeda.



`Hail Caesar` sendiri berkisah tentang kehidupan pria bernama Eddie Mannix yang bekerja sebagai tukang suap Hollywood di era 1950an. Ia bertugas menjaga skandal bintang terbesar di kota agar tidak bocor keluar. Channing Tatum tampil sebagai seorang aktor sekaligus salah satu klien Mannix.

Konsepnya sendiri dibuat berbeda dari rencana awal yang disampaikan pertama kali pada 2005, yaitu bahwa film ini akan berfokus pada sekelompok aktor teater tahun 1920an yang berkumpul untuk bermain drama sejarah Romawi. Konsep ini sempat diperkirakan menjadi yang pertama kali dalam Hollywood untuk menggunakan cerita bertema drama Romawi sebagai tema produksi film.

Ethan dan Joel Coen duduk sebagai penulis dan sutradaranya. Keduanya juga memproduseri filmnya bersama Eric Fellner dan Tim Bevan. Rencananya, Hail Caesar siap tayang pada 5 Februari 2016 dengan format komedi kriminal. Bintang-bintang lain yang terlibat antara lain adalah Scarlett Johansson, Jonah Hill, Tilda Swinton, dan Ralph Fiennes.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini