Arifin Putra Masuk Klub Gay, Rekayasa Dimas Beck dan Bella

Oleh Aditia Saputra pada 08 Des 2014, 13:10 WIB
Diperbarui 08 Des 2014, 13:10 WIB
arifin putra
Perbesar
the raid

Liputan6.com, Jakarta 1. Masuk ke Klub Gay, Arifin Putra Merasa Seperti Ditelanjangi
Dalam film terbaru garapan sutradara Rizal Mantovani, yang diangkat dari novel Dewi Lestari berjudul Supernova, Arifin Putra berperan sebagai penyuka sesama jenis. Arifin yang berperan sebagai Reuben memiliki hubungan dengan Hamish Daud yang berperan sebagai Dimas.

Demi mendapatkan karakter yang diinginkan dalam film yang diproduseri oleh Sunil Soraya ini Arifin dan Hamish pun melakukan riset hingga ke klub penyuka sesama jenis.


2. Kemesraan Dimas Beck dengan Laudya Cynthia Bella Hanya Rekayasa?
 Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella belakangan sering menunjukkan kemesraan mereka. Keduanya tak segan memamerkannya di akun Instagram pribadi mereka.

Dari beberapa foto yang diunggah, Dimas dan aktris yang akrab disapa Bella itu sering menghabiskan waktu bersama. Foto terbaru yang diunggah Bella di akun Instagram @laudyacynthiabella, Minggu (7/12/2014), terlihat Dimas memeluk Bella dari belakang.


3. Cerita Jennifer Aniston Beradegan Seks di Film Horrible Bosses 2
Film terbaru Jennifer Aniston bertajuk Horrible Bosses 2 baru saja dirilis akhir November. Tak jauh berbeda dari film Horrible Bosses sebelumnya, di sekuel ini Jennifer Aniston kembali melakukan adegan seks.

Tanpa segan mantan istri Brad Pitt itu menceritakan adegan seks yang dilakukannya saat diwawancarai oleh Conan O'Brien. Dilansir dari laman E online, Minggu (7/12/2014), rupanya ada beberapa adegan seksnya di film tersebut yang dipotong.


4. Di Tubuh Bagian Ini Tato Spesial Nikita Mirzani
Nikita Mirzani memang sempat mengatakan akan menghilangkan sejumlah tato yang sudah terlanjur tergambar di tubuhnya. Semua itu ia lakukan karena umurnya yang bertambah sehingga bertambah pula kedewasaannya.

"Tiga saja tato yang mau dihapus, karena sudah nama Nikita Mirzani gitu, dibagian dada dan lengan dihapus," kata Niki--sapaan Nikita-- di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (6/12/2014).


5. Dua Kali Tersakiti, Fedi Nuril Ingin Tembak Herjunot Ali
Fedi Nuril kembali alami kisah sedih disakiti oleh orang tersayang. Ini kali kedua Fedi disakiti oleh wanita yang benar-benar ia cintai, sampai-sampai ia sempat mengatakan akan menembak pria yang merebut kekasih hatinya.

Pria tersebut tidak lain adalah Herjunot Ali, lawan mainnya di film 5CM. Junot--sapaan Herjunot Ali--lagi-lagi merebut orang yang Fedi sayang. Pada film 5CM, wanita yang Fedi sayang yakni Raline Shah ternyata malah mencintai Junot.